Penilaian Pemeringkatan Perguruan Tinggi Nasional (Bidang Wirausaha dan Pengabdian Masyarakat) 2017

Dalam rangka mendukung UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam Penilaian Pemeringkatan Perguruan Tinggi tingkat nasional Tahun 2017, Subbagian Bina Bakat dan Minat Mahasiswa Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, mengharap partisipasi mahasiswa yang sedang atau pernah:

  1. Berwirausaha, dalam bentuk, cakupan dan bidang usaha apapun. Contoh: usaha penjualan donat dan risoles, usaha kreatif dari limbah, usaha jasa pembuatan website, dan sebagainya).
  2. Melakukan pengabdian masyarakat, pada tingkat apapun (lokal/daerah, nasional dan internasional). Contoh: pengajar anak pengamen jalanan, relawan Rumah Baca Flyover Ciputat, penyuluhan masyarakat tentang kesehatan, kegiatan peduli lingkungan/masyarakat, dan sebagainya).

Untuk pengisian formulir pendataan Penilaian Pemeringkatan Perguruan Tinggi, silakan pilih sesuai bidang di bawah ini, dengan ketentuan:

  1. Tuliskan pada masing-masing formulir jika memiliki pengalaman pada bidang wirausaha dan pengabdian masyarakat.
  2. Pada bidang pengabdian masyarakat, jika memiliki pengalaman kegiatan lebih dari satu kali, silakan isikan sejumlah kegiatan yang telah atau sedang dilaksanakan.
  3. Batas pengisian sampai dengan tanggal 25 Juli 2017 pukul 11.00 WIB.