PERSYARATAN

  1. Mahasiswa aktif sampai dengan tanggal 8 November 2021
  2. Event yang diikuti dalam kurun waktu 1 Januari 2021d 8 November 2021
  3. Memenuhi kriteria sebagaimana diatur didalam pedoman pelaksanaan (unduh disini) dan pedoman teknis

WAKTU PENDAFTARAN

1. Pendaftaran Online (8 November 2021 s.d 18 November 2021)*;
2. Pemberkasan via Jasa Pengiriman (8 November 2021 s.d 18 November 2021)*;
(POS,JNE,J&T,Ojek Online, dll)
3. Pengumuman (29 November 2021)*.

*) Jadwal dapat berubah. Perubahan akan diumumkan di Instagram dan/atau website.

PETUNJUK UNGGAH BERKAS (FILE)

  1. Pendaftar DIWAJIBKAN mengunggah 3 (tiga) berkas (file) berupa bukti prestasi (seperti piagam penghargaan, sertifikat, dsb), foto diri saat kegiatan/prestasi berlangsung, dan identitas (KTP,KTM, dan Foto 4×6);
  2. Gunakan berkas (file) dengan format pdf;
  3. Gunakan huruf kapital dalam penamaan berkas (file);
  4. Pisahkan dengan tanda underscore/garis bawah (_) sama seperti contoh di bawah;
  5. Ukuran berkas (file) yang diunggah maksimal 1 MB;
  6. Singkatan fakultas harus menggunakan singkatan yang telah ditentukan: FITK, FAH, FU, FSH, FDIKOM, FDI, FPSI, FEB, FST, FISIP, FIKES, FK;
  7. Berilah nama berkas (filebukti prestasi (sertifikat, dsb) dengan format berikut: SAA2021_KATEGORI(NOMOR)_FAKULTAS_NIM_NAMA_1
  8. Berilah nama berkas (filefoto diri saat kegiatan/prestasiSAA2021 _KATEGORI(NOMOR)_FAKULTAS_NIM_NAMA_2
  9.  Berilah nama berkas (file) identitas diri (KTP,KTM, dan Foto 4×6) : SAA2021 _KATEGORI(NOMOR)_FAKULTAS_NIM_NAMA_3

Contoh penamaan berkas (file) :

  • SAA2021_KATEGORI1_FU_1111034000164_KHOIRUL UMAM_1
  • SAA2021_KATEGORI1_FU_1111034000164_KHOIRUL UMAM_2
  • SAA2021_KATEGORI1_FU_1111034000164_KHOIRUL UMAM_3

PETUNJUK PENDAFTARAN DARING (Google Form)

  1. Sebelum mengisi formulir online, baca terlebih dahulu petunjuk-petunjuk yang ada;
  2. Isilah kolom isian dengan data yang benar;
  3. Gunakan huruf kapital dalam semua penulisan isian data;
  4. WAJIB menyertakan berkas (file) bukti prestasi berupa scan/foto sertifikat/piagam penghargaan, foto diri saat kegiatan/prestasi berlangsung, dan identitas;
  5. Untuk unggah (upload) berkas (file) pendukung perhatikan PETUNJUK UNGGAH BERKAS, karena berkas (file) yang tidak sesuai ketentuan tidak diproses;
  6. Kategori prestasi adalah sebagai berikut:

Kategori 1 :   pertandingan atau perlombaan pada bidang akademik atau non akademik

Kategori 2 :   karya kreatif, inovatif, dan distingtif bidang seni, teknologi, karya tulis fiksi/non-fiksi. Seperti: pembuat aplikasi, penemuan, penulis buku (sudah diterbitkan dan ber-ISBN), pencetak rekor, karya tulis yang terpublikasi pada media cetak/elektronik, dsb

Kategori 3 :   partisipasi aktif sebagai pembicara, pemakalah, dsb

Kategori 4 :   aksi sosial, kemanusiaan, lingkungan dan pendidikan, relawan, dsb

Kategori 5 :   hafidz Al Qur’an 30 Juz

PETUNJUK PEMBERKASAN

Kelengkapan berkas fisik sebagai berikut:

  1. Foto kopi KTM.
  2. Foto kopi KTP.
  3. Bukti prestasi (foto kopi piagam penghargaan/sertifikat/syahadah dan cetak foto diri saat kegiatan/prestasi berlangsung ).
  4. Foto 4×6
  5. Foto kopi buku rekening milik sendiri (hanya bank BRI) dengan saldo minimal Rp.150.000,.
  6. Berkas dan bukti persyaratan dimasukkan ke dalam amplop coklat dengan diberi tanda lingkaran (diameter 3 cm) dengan ketentuan warna kategori:

KATEGORI 1 : BIRU.

KATEGORI 2 : HITAM.

KATEGORI 3 : UNGU.

KATEGORI 4 : HIJAU.

KATEGORI 5 : MERAH.

  1. Berkas dikirim ke Bagian Kemahasiswaan ditujukan kepada Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni dengan alamat Jl. Ir H. Juanda No.95, Gedung Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
  2. Setiap individu/kelompok hanya berhak mengajukan 1 (satu) prestasi.
  3. Setiap individu/kelompok hanya berhak mengajukan 1 (satu) kategori.
  4. Setiap individu/kelompok hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali penghargaan.
  5. Pengajuan SAA yang diperoleh secara kelompok harus menyertakan daftar anggota kelompok.

Cetak label (unduh (download) ) dan tempelkan pada bagian depan map atau amplop yang berisi berkas

lINK PENDAFTARAN

Silahkan KLIK DISINI